Jumat, 14 Juni 2013

Aplikasi Edit Foto Terpopuler Di Android

Aplikasi Edit Foto Terpopuler Di Android

Ya,Karena gue pengguna android maka gue tau aplikasi edit foto terpopuler di android, dan karena gue dikenal dengan MISS EDIT/TUKANG EDIT FOTO haha..
Oke langsung aja gue kasih tau "Aplikasi Edit Foto Terpopuler Di Android"

 1.Camera 360
   Camera 360 adalah aplikasi edit foto di android dan iphone.aplikasinya cukup keren,dan banyak diminati oleh para remaja jaman sekarang,dimana ada efek agar bibir terlihat merah.

 2.LabelBox
   LabelBox adalah aplikasi edit foto yang banyak dicari dan diminati.aplikasi itu juga sekarang sedang terkenal oleh para remaja.


 3.PicsArt
     PicsArt ia PicsArt adalah aplikasi terlengkap.selain ada efek ada juga collage,draw dll.

 4.Cymera
   Cymera adalah aplikasi edit foto yang cukup terkenal,Gue suka banget sama aplikasi ini.Aplikasi ini banyak diminati oleh remaja masa kini.



Okay segitu dulu buat aplikasi edit foto terpopuler di android,Lain kali gue bakal share yang lebih banyak,dan jangan lupa follow @Hilmavita.Thx




   

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Hi., AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena